Sabtu, 11 November 2017

Pengalaman Pelatihan Lomba Blog

Welcome To My First Blog !!

Oke kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya saat mengikuti pelatihan lomba blog tepatnya di SMK MUHAMMADIYAH BOBOTSARI , tanggal 12 November 2017
Pada hari itu,saya terpilih untuk mewakili sekolah saya dalam rangka mengikuti pelatihan lomba BLOGGER IV.

Saat itu saya merasa dag dig dug derrrr karena saya sudah lupa cara membuat blog ,sebelumnya saya sudah pernah ikut,namun yaa gitulah... tetep aja jantungnya berdebar debar (alay mode on)
Pelatihan pun berlangsung dan alhamdulillah saya dapat mengikutinya dengan baik
Sedikit ada kendala si,nih perut demo aja waktu berlangsungnya pelatihan dan saya pun merasa bingung karena ngga bisa ditahan
Eh,rejeki anak sholeh mungkin... tiba tiba aja panitia ngasih snack makanan yummii...,dan pada waktu Dzuhur kami istirahat untuk sholat dan makan siang. Makan siangnya enak sih,tapi sayang cuma dikasih satu (huhuuuu)

Setelah melaksanakan ishoma,saya kembali ke pelatihan yang cukup rumit,karena ya saya harus mempelajari tentang rumus rumus yang luar biasa . Luar biasa ruwet,eh.
Intinya seruwet dan sesulit apapun itu harus tetap berjuang. Man Jadda Wa Jadda!!!

Sampai disini dulu ya ceritanya ,udah bingung mau nulis apa . Hehee :D
Dadaaaahh ... !!

Download disini

0 komentar:

Posting Komentar